Top Five Video

Top Five Video saya share buat teman-teman yang ingin mengetahui mengenai Top Five Lagu Favorit dari Artis Favorit kalian, Top Five Lagu Favorit berdasarkan kriteria yang kalian inginkan, serta masih banyak Top Five video berdasarkan kategori lainnya sebagai referensi dalam mencari video di Youtube. Ikutin terus Top Five karena kami akan selalu update setiap harinya!!

Top Five Lagu Favorit

Salam Kenal Semua,

Saya merupakan penikmat lagu. Hari - hari saya tidak pernah lepas dari mendengarkan lagu. Tidak terpaku pada satu genre, yang penting bagi saya lagu itu enak didengar, memiliki makna dalam liriknya, dan memberikan inspirasi untuk kita. Dan saya yakin banyak teman-teman di luar sana yang menggilai musik lebih dari saya, bahkan sampai terjun ke dalam dunia permusikan. Jujur, saya bukan seorang musisi, tidak memiliki suara yang bagus dan tidak bisa memainkan alat musik. Saya tidak memahami musik secara mendalam. Karena sekali saya sampaikan bahwa saya hanya seorang penikmat lagu. Seorang pecinta kopi, belum tentu dia ahli dalam membuat kopi bukan?
Nah di blog ini, saya ingin mencoba sharing lagu-lagu favorit saya yang saya rangkum ke dalam TOP FIVE. Mohon maaf apabila menurut anda tidak sesuai dengan pendapat anda, tapi tentunya saya berharap lagu-lagu yang saya coba share ini dapat menjadi referensi lagu dalam playlist anda. So Guys, Enjoy It.. !!
Top Five Lagu Favorit Top Five Lagu Favorit Reviewed by My YZA on 07.58 Rating: 5

Tidak ada komentar :

Diberdayakan oleh Blogger.