Top Five Video

Top Five Video saya share buat teman-teman yang ingin mengetahui mengenai Top Five Lagu Favorit dari Artis Favorit kalian, Top Five Lagu Favorit berdasarkan kriteria yang kalian inginkan, serta masih banyak Top Five video berdasarkan kategori lainnya sebagai referensi dalam mencari video di Youtube. Ikutin terus Top Five karena kami akan selalu update setiap harinya!!

Bunga Citra Lestari

Lahir : 22 Maret 1983
Karir : Penyanyi, Aktris
Genre : Pop
Top Five Favorit     :


1. Karena Kucinta Kau (Album : The Best Of BCL)



2. Cinta Sejati (Album : The Best Of BCL)



3. Tetaplah Di Hatiku Ft Christian Bautista (Album : The Best Of BCL)



4. Aku Dan Dirimu Ft Ari Lasso (Album : Tentang Kamu)



5. Pernah Muda (Album : Tentang Kamu)


Comment : Tidak banyak artis yang sukses menjadi penyanyi sekaligus aktris film dan sinetron. Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari, atau akrab disapa BCL. Awalnya saya sempat mencibir BCL kala dia memutuskan terjun ke dunia tarik suara. Tapi sekarang saya mengakui kesalahan saya, karena BCL mampu membuktikan kapasitas dan perjuangannya untuk menjadi penyanyi wanita yang berkualitas. Untuk acting BCL tidak perlu diragukan lagi, lihat saja totalitasnya kala memerankan Ainun dalam film Habibie & Ainun.
Bunga Citra Lestari Bunga Citra Lestari Reviewed by My YZA on 07.53 Rating: 5

Tidak ada komentar :

Diberdayakan oleh Blogger.